Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi

epilepsi
epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Epilepsi disebabkan adanya gangguan sel-sel otak ditambah dengan efektivitas yang berlebihan di otak. Gejala-gejala yang ditimbulkan di antaranya tak sadarkan diri , keluar busa, dan sebagainya.

• Kasus Pasien
Pengalamn pertama menderita penyakit epilepsi (ayan) ssperti yang dialami Fajaruddin (16) adalah saat berenang di sungai beserta teman-temannya.Saat bercanda di air ia merasakan tubuhnya kejang dan tak bisa digerakan. Teman-temannya yang mengira dirinya bercanda lalu mengangkat tubuhnya ke permukaan. Dari mulutnya keluar busa dan badannya terus menerus kejang, lalu pingsan.
Memang sebelumnya ada indikasi bahwa keturunan Fajaruddin ada yang pengidap epilepsy, sehingga tak menutup kemungkinan terjangkitnya penyakit tersebut karena faktor keturunan. Beberapa metode yang dilakukan oleh dokter memang cukup rumit dan mahal harganya, namun ia tetap berharap penyakit ayahnya bisa disembuhkan.

•  Sisi Medis
Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Epilepsi disebabkan adanya gangguan sel-sel otak ditambah dengan efektivitas yang berlebihan di otak. Gejala-gejala yang ditimbulkan di antaranya tak sadarkan diri , keluar busa, dan sebagainya.
Cara penanganan medis apabila epilespi terlihat dalam gejala awal atau akut, pasien harus diberi bantuan elektro eksikografi atau city scan. Epilepsi termasuk penyakit yang sangat membahayakan apabila pasien sedang mengemudi kendaraan atau sedang berenang. Untuk itu, dalam penanganan perlu adanya koordinasi dengan keluarga pasien di samping kerja sama dengan dokter, penderita, maupun keluarganya.

• Sisi Herbalisme
Kaum herbalisme melihat penyakit epilepsi sebagai salah satu penyakit yang disebabkan oleh faktor keturunan. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit jenis ini untuk disembuhkan secara alternative yaitu dengan menggunakan ramuan herbal. Namun faktor-faktor penting dalam penyembuhan penyakit ini diantaranya dorongan semangat dari keluarga. Hal ini secara psikologis akan membantu kesembuhan pasien.

tazakkaepilepsi

Pantangan :
• Toge
• Durian
• Anggur
• Daging kambing
• Daging kerbau
• Es/air dingin
• Minuman bersoda

diambil dari akarpinang

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Pengobatan, Herba Epilepsi dan tag , , . Tandai permalink.

117 Balasan ke Pengobatan Herbal Penyakit Epilepsi

  1. bapak karman berkata:

    apakah sudah terbukti atau belum untuk penyembuhan epilepsi dengan sistem herbal, dari produk apa obat epilepsi yang tertera di atas, kalau sudah terbukti manjur saya bisa mendapatkan di mana, beri alamat yang jelas.
    trima kasih

  2. Abdul Hafiz berkata:

    Pak dimana saya bisa peroleh obat tersebut? Lokasi saya di Serang – Banten

    Wassalam
    Abdul Hafiz

  3. RIKA NURHAYATI SINAGA berkata:

    Saya mempunyai teman yang memiliki penyakit seperti ini tetapi Dia sering sekali pingsan Terkadang Dia sering sekali mengeluh pada kepalanya.Apakah penyakit ini sangat berbahaya sekali.

  4. MUHAMAD HUSAINI berkata:

    saya warga Malaysia. Bagaimana saya ingin mendapatkan Herba Epilepsi ini?

    +6 019 555 8282

    • shirath berkata:

      smskan saja nama dan alamat yang tertera di info pemesanan, nanti pasti akan mendapatkan balasan dan petunjuk pemesanan
      terima kasih

  5. dan berkata:

    apa emang sudah terbukti ke ampuhannya?kalau sudah di mana bisa mendapatkannya

  6. umi berkata:

    ada anak umur 14 tahun sdh -/+ 6 thn minum obat dari dokter tp dia belum sembuh sampe sekarang malah klu sy liat memang itu anak tdk keluar air liurnya dan tdk begitu kejang tp klu awalx mau kambuh dia hanya berteriak dan badan sampe kaku,bgmn solusi pengobatannya kr takutx nt ginjalx rusak akibat komsumsi obat trus.mohon bgmana tindakanx dan bgmana cara pengobatan secara herbalisme serta berapa lama komsumsi obat tsb ?

    • shirath berkata:

      assalamualaikum
      pengobatan herbal untuk penyakit epilepsi, btuh dukungan dan semangat dari pihak keluarga
      Epilepsi terjadi karena adanya kelainan otak yang mengakibatkan penderita sensitif terhadap kejang yang berulang-ulang. Gejala-gejala umum epilepsi, antara lain: pandangan mata kosong, kejang yang berulang-ulang, keluar busa dari mulut ,tidak sadarkan diri, dan lain-lain.
      Gejala epilepsi bisa berbeda pada tiap orang, dan biasanya penyebabnya sering kali tidak diketahui. Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.
      • Stroke atau kanker otak.
      • Keracunan zat kimia tertentu.
      • Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme, dan lain-lain.

      Ramuan Obat Tradisional 3 :
      60 gram daun lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya direbus dengan 600 cc air sehingga tersisa 300 cc. Air rebusannya diminum selagi hangat.
      Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari

  7. diana berkata:

    mohon info mendapatkan obat ini.tq

    • shirath berkata:

      assalamualaikum
      ibu diana herbal epilepsi bisa didapatkan dengan cara hubungi bagian pemesanan sms bisa
      0857 2500 9509
      terima kasih

  8. jhon piter tambunan berkata:

    apakah sudah ada orang yang di sembuhkan oleh obat ini ?dan berapa kira2 harganya..dan berapa lama pemakaiannya?

    • shirath berkata:

      pemakaian dan kesembuhan menyesuaikan kondisi pasien atau penderita bapak jhon
      kami anjurkan selama 3 bulan pemakaian,
      untuk kesembuhan pasien alhamdullillah banyak yang sudah konsumsi dan sampai saat ini mereka banyak yang masih mengkonsumsinya
      selain herbal harus ada suplemen pembantunya
      dan harus diperhatikan pantangan dan anjurannya
      @harga 35ribu

  9. ria berkata:

    obat herbal epilepsi tsb dibuat dr bahan apa?…..jika sdh minum obat dr docter , bgmn selang minum obatnya….apa obat dr doter harus dihentikan atau dilanjutkan?

    • shirath berkata:

      herbal epilepsi terbuat dari campuran tanaman obat terutama pegagan yang digunakan untuk memperbaiki sel sel otak yang rusak
      bila tidak ketergantungan dari obat dokter sebaiknya dihabiskan dahulu, bila ketergantungan kasih selang waktu beberapa jam

  10. benny berkata:

    apakah penderita epilepsi bisa sembuh? dan apakah penyakit epilepsi bisa menular?
    terima kasih

  11. Tedi Febriansyah berkata:

    Saya berminat dengan obat herbal epilepsi gimana cara mendapatnya karna anak saya baru saja dicek EEG hasil positif mohon bantuanya untuk informasi pembelian

  12. bambang berkata:

    mohon infonya apa di Yogyakarta ada agennya..? klo ada mohon alamatnya…..? tx

  13. Rahma berkata:

    Apakah obat herbal bisa digunakan bersamaan dengan obat dokter…?
    dan apakah ada pengobatan alternatif seperti pijatan/yg lainnya…?

  14. najiyah berkata:

    assalamu`alaykum…
    saya mau tanya,kalo produk herbal yganda tawarkan trsbt dikonsumsi dgn madu dan minyak jinten hitam apa tidak apa2? tolong dipermudah urusan saya ini dengan segera menjawb prtnyaan saya.trmksh

  15. enda berkata:

    saya ingin bertanya adik saya kemarin pingsan kepalanya kenah aspal kemudian kejang2 seperti orang penyakit epilepsi tetaapi hasil scan kepalanya bagus dan tidak ada faktor keturunan.saya ingin bertanya sakit apkah adik saya?

    • shirath berkata:

      kejang kejang bisa diakibatkan oleh arus pendek di otak bila didiamkan bisa berakibat epilepsi. bisa karena muatan berlebih atau benturan karena terjatuh, kena pukulan dll

  16. dani berkata:

    nya juga bisa sembuh soda danging kambing es anggur sama durian toge pantangan tu nya gak langgar nya sembuh total lah

  17. saniar devi berkata:

    saya mempunyai seorang adik laki2.
    sejak umur 4 bulan ia kena epilepsi. kini umurnya hampir dua tahun. sampai sekarang blm bisa jalan dan stimulasi keorang lain kurang. sudah berobat kemana2 tp blm sembuh. sekarang 4 atau 7 hari sekali kambuh kejangnya. kejangnya itu terjadi saat sebelum atau sesudah bangun tidur. saat kejang badannya kaku seperti org kesurupan kuda lumping. terus matanya melotot. nafasnya susah. sekitar 4-6 menit baru sadar sepenuhnya. setelah itu dia nangis terus. selain itu dia gampang banget sakit misalnya demam. apakah ini sudah akut?

    • shirath berkata:

      semua penyakit ada obatnya. demam akibat dari arus pendek di otak karena penyakit epilepsi insyaallah dapat diatasi apabila menjaga makanan dan istirahat yg cukup, karena masih balita konsumsilah lidah buaya (ambil lendirnya) insyaallah

    • Gerry Ma Tigan berkata:

      halo saniar…maaf saran sedikit…ni ttng eplepsi adek anda…ni sam dengan anak saya cewek yg brumur 4 thn juga…anak saya kejang mulai umur 2thn. juga sama dngn adek mbak.begitu..kejang2 dulu pertama kali malah lebih dari 10 kali/hr kejangnya…biasanya 1 mnt dan langsung lemas…bisa jatuh tiba2…gk pandang waktu dan tempat….tapi skrng sudah mulai kurangan…walau msh ada kumat2 sedikit….dan gk sampai jatuh ky orang pingsan ky dulu lagi….saya brobat ke medan,kbetulan saya orang medan,dan suku karo jadi saya coba obat kampng…kata yg ngobatin gejala2 yg adek dan anak saya derita adalah asal mula epilepsi…dan apabila tidak diobati maka akan jadi ayan atau epilepsi…nah setelah minum obat ramuan dari kampung itu dan juga disembur pakek ramuan perutnya…slama 4 bulan rutin+pijatan….udh berangsur2 berkurang…kini paling bayak 2 kali sehari kumatnya…dan tidak sampai jatuh lagi kalo kumat….saya di jambi tinggal….kini saya menggabungkan obat dari medan+dari obat dari website herbal epilepsi ini….trmakasih

  18. Jufri Mahasiswa berkata:

    Kakak saya mengalami penyakit kejang-kejang tak sadarkan diri, dimana saya bisa mendapatkan obat epilepsi tersebut…?

  19. adi berkata:

    selamat sore pak, nama saya adi umur 26 thn laki-laki. saya ini dibilang penderita epilepsi.
    pertama diketahui waktu kelas 1 sma saya jatuh ketika upacara setelah dibawa kerumah sakit ada penggumpalan darah di otak. bila sakit saya kambuh saya kejang2 dan tidak bisa dikontrol dan saya tidak sadarkan diri. dari dokter saya dianjurkan untuk operasi tapi 50:50 karena otak sangat berbahaya, kemudian orang tua saya menolak dan hanya makan obat saja “trileptal” tapi tidak ada kemajuan ya. malah efeknya badan saya menjadi gemuk diakibatkan obat dan vitamin2 tersebut.

    awal cerita ada penggumpalan darah di otak cerita dari ibu saya, waktu saya sekolah dasar saya jatuh dan kepala depan kanan terluka. diduga itu penyebabnya.

    jadi pak, saya mau lebih tahu apakah obat herbal epilepsi ini dapat menyembuhkan serta memperbaiki sel-sel otak saya pak.
    lokasi saya di kota medan, dimana saya mendapatkan obat herbal tersebut ? terima kasih banyak pak, tolong informasi ya… terima kasih sekali lagi pak.

    satu lagi pak mau tanya ” apa daun lidah buaya itu manjur pak” ?

    email : adot_26@ymail.com

    • shirath berkata:

      untuk keluhan seperti bapak bisa diatasi dengan lidah buaya dan pegagan insyaallah. selain itu gunakan tanaman lidah buaya untuk kompress di kepala yg diambil lendirnya

  20. rosida berkata:

    assalamualaikum wr wb
    ibu saya berumur 45 tahun dan sudah kurang lebih 2 tahun ini sering kejang yang kemudian keluar busa dan tak sadarkan diri. apa obat yang bisa diberikan? dan terapi apa yang bia saya lakukan untuk kesembuhannya? terima kasih

  21. rosida berkata:

    mohon dibalas ya agar bisa membantu kesembuhan ibu saya. jzk

  22. rosida berkata:

    ibu saya berumur 45 tahun, sudah kurang lebih 2 tahun sering kejang2, keluar busa dan tak sadarkan diri. mohon tips untuk menterapi penyakitnya agar segera sembuh. jzk

    • shirath berkata:

      untuk terapi penyakit epilepsi. jangan ditahan apabila kejang kejang cukup lindungi penderita dari benda benda keras. untuk terapi konsumsilah lidah buaya dan pegagan selain itu gubakan untuk kompress lidah buayanya yg diambil sari pati/lendirnya

  23. adjie berkata:

    Ass.. dmn saya bisa beli obat herbal ini..thxs

  24. irlan berkata:

    ka2 nya pacar saya mengidap epilepsi sjak kelas 6 sd mohon tips untuk pnjelasanya..dia pernah jatuh,

    • shirath berkata:

      penyakit epilepsi terjadi akibat hubungan arus pendek di otak bisa karena jatuh atau penyakit kanker di otak. jangan sampai kecapekan atau lelah bila mengidap penyakit epilepsi. konsumsi lidah buaya untuk mengurangi arus pendek

  25. maulana berkata:

    obt herbal di atas bkwalitasnya terbukti apa tidak??blz

    • shirath berkata:

      semua penyakit pasti ada obatnya insyaallah herbal epilepsi kami bisa mengobati penyakit epilepsi semua hanya wasilah/lantaran. kita ikhtiar dan berdoa

  26. Amir berkata:

    Saya berumur 18 thn penderta epilepsi sjk kecil…dulu pas smp sy kambuh selalu ketika tidur…tp sejak sma smpai skrng saya kambuhnya kadang tidur dan kadang sadar…tp lbh sering ktka sadar…apkah itu suatu kemajuan atau kemunduran dari pnykt yg saya derita ini..?jazakallah khoir…

  27. sofan sofyan berkata:

    Assm, saya minta nomor hp untuk pemesanannnya, terima kasih

  28. ranie berkata:

    assalamu’alaikum
    ada anak tetangga saya dia selalu kejang2 mirip penyakit epilepsi gitu. pada usia 3 thn dia mengalami demam berdarah sampai komah setelah sembuh dari demam berdarah dia selalu mengalami kejang2 sampai sekarang usianya 12 thn.apakah itu penyakit epilepsi…?? dan sekarang anak itu tidak bisa jalan (lumpuh) karena terlalu banyak kejang2.

    • shirath berkata:

      wa,alaikumsalam
      Gejala epilepsi bisa berbeda pada tiap orang, dan biasanya penyebabnya sering kali tidak diketahui. Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.
      • Stroke atau kanker otak.
      • Keracunan zat kimia tertentu.
      • Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme, dan lain-lain.

      Jenis Epilepsi meliputi, epilepsi tonik klonik (grandmal), epilepsi absans (petit mal), epilepsi parsial sederhana, epilepsi parsial komplek, epilepsi atonik, dan epilepsi mioklonik.

  29. wiwik berkata:

    saya minta alamatnya untuk obat herbal epilepsi…apakah ada efek sampingnya jika anak saya yg berusia 6 bln lebih mengkonsumsinya?brp harga obat herbalnya?terimakasih

  30. anti ariyanti berkata:

    anak saya mengalami kejang,demam tetapi tidak mengeluarkan busa apakah itu bisa disebut dengan epilepsi???

    • shirath berkata:

      Gejala epilepsi bisa berbeda pada tiap orang, dan biasanya penyebabnya sering kali tidak diketahui. Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.
      • Stroke atau kanker otak.
      • Keracunan zat kimia tertentu.
      • Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme, dan lain-lain.

  31. HERMIN berkata:

    adik saya menderita erpilepsi sejak kecil kira2 sdh 25 tahun lamanya sskarang umurnya 34 thn penyakit epilepsinya semakin hari semakin keras sehari bisa 3-4 kali. sekarang sdh konsumsi herbal efilepsi…. pertanyaa sy apakah penyakit adik sy bisa sembuh, soalnya badannya sdh penuh dengan luka jahitan tiap kali jatuh,,,,, mohon bantuannya Trims,, hermin

    • shirath berkata:

      Herbal epilepsi nya coba di cek komposisi apakah ada pegagan nya? kemudian unt mempercepat kesembuhan insyaalloh bisa dicoba dengan pengompresan kepala dengan lidah buaya+garam+air (1 hari 1x selama 7 hari)
      ada beberapa pantangan yg harus dihindari atau dijauhi oleh penderita silakan di baca di blog ini atau di http://www.sehatherba.com

  32. adi w berkata:

    sukur alhamdulilah saya sudah tidak lagi kambuhan /epilepsi saya berkat obat herbal di internet/dan berbagai sumber tanks untuk semuanya……………………………………………………………………..

  33. rudi berkata:

    apa kah. obat ini akan lebih cepat bereaksi . bila di bantu mekonsumsi lidah buaya. cara mengkonsumsi lidah buaya nya bgmana?…

  34. HERMIN berkata:

    Alhamdulillah skrg adik sy sudah ada perubahan setelah sebulan mengkonsumsi obat epilepsi diatas, sebulan ini baru 2 kali terkena epilepsi….. dan sekarang masih mengkonsumsi obat tersebut saya sangat berterima kasih untuk semua bantuannya!

  35. Hermin berkata:

    bln lalu adik saya cuma 2x terkena efilepsi.. tapi setelah masuk bulan ke tiga adik sy kambuhnya naik setiap 2x sehari yg sy tanyakan kenapa perubahannya seperti itu apakah memang itu adalah salah satu proses penyembuhannya.. sekarang masih mengkonsumsi herbal efilepsi atas bantuannya kami ucapkan terimakasuh.

  36. Hermin berkata:

    maaf bukan 2x sehari tapi jangka waktu 2 hari 1x

  37. nurhidayah berkata:

    anak saya mulai kena epilepsi pd umur 6 bln sampai sekarang 9 thn masih konsumsi obat dr dokter dan sy sdh mencoba obat herbal ini 1 botol tapi belum ada perubahan, apakah ada pasangan obat herbal ini biar lebih manjur dan cepat kelihatan hasilx….

  38. delimalusia berkata:

    adik saya berumur 16 tahun dr kelas 6 sd dia suda kejang,dan sampai sekarang tiba2 kejang menyerang dia kl sudah kejang pasti sampai 5x kejang,dia tdk pernah panas tinggi,tapi dia tiba2 aja kejang dan tidak mengeluarkan busa dari mulut,saya bingung bagaimana mengatasi hal tersebut,tolong informasinya yang jelas dan apa obat yang cocok untuk dia,

  39. rizky berkata:

    di mana saya mendapatkan obat herbal (epilepsi)………..

  40. syafii berkata:

    assalamu’alaikum…
    saya ada mempunyai seorang anak perempuan yang berumur 2 tahun sejak lahir s/d sekarang kejang-kejang seperti orang ayan tetap menyerangnya. penyakit itu saya ketahui semejak selesai persalinan dan dia mulai kejang-kejang, apakah anak saya mengidap penyakit epilepsi?, tolong beri solusi, sperti teraphy atau obat herbal yang bisa membantu, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • shirath berkata:

      untuk balita bisa dengan ramuan lidah buaya, insyaalloh silakan baca di artikel kami semua ada penjelasannya tentang penyakit dan pengobatan epilepsi

  41. elza berkata:

    dimana saya bisa mendapatkan obat itu?
    tolong kasih tau….

  42. vupa berkata:

    apakah penyakit epilepsi bisa di sembuhkan . . .
    apabila bisa sembuh, apa bisa sembuh dengan totaL . . .

  43. asrie nurrahman berkata:

    Assalamu’alaikum shirath…
    terimakasih atas keterangannya, sedikit banyak saya jadi tahu penyebab dan penanggulangan epilepsi.
    yang mau saya tanyakan, saya mengidap epilepsi setelah operasi kista dan setelahnya diketahui saya terkena bronchitis (saya tidak tahu apakah itu epilepsi atau bukan, karena kalau mau kejang dimulai dari tangan yang terasa kaku dan baal), padahal keluarga sama sekali tidak memiliki riwayat tentang epilepsi.
    alhamdulillah setelah konsultasi ke dokter dan diberi obat, kejang-kejang saya berkurang, tapi saya takut efek samping dari obat tsb.
    saya mohon sekali shirath bisa memberi penjelasan dan jalan keluar tentang penyakit saya itu. karena kejang-kejang itu, saya tidak bisa tenang melakukan semua aktivitas saya.
    terima kasih shirath…

    • asrie nurrahman berkata:

      maaf, bukan bronchitis tapi TBC Millier…

    • shirath berkata:

      wa,alaikumsalam
      Gejala penyakit epilepsi bisa berbeda pada tiap orang, dan biasanya penyebabnya sering kali tidak diketahui. Namun beberapa penyebab berikut ini dapat mengakibatkan epilepsi.
      • Stroke atau kanker otak.
      • Keracunan zat kimia tertentu.
      • Penyakit yang disebabkan oleh infeksi, misalnya: infeksi sumsum tulang belakang, infeksi selaput otak, gangguan metabolisme, dan lain-lain
      pengobatan epilepsi bisa menggunakan herbal di atas dan apabila diperlukan konsumsi juga herbal tanaman pegagan

      untuk ramuan tradisional pengobatan epilepsi bisa dibantu dengan:
      Ambil daun pegangan atau kaki kuda yang sudah kering. Tumbuklah sampai halus, ambil 1 sendok makan terus seduh dengan air mendidih 3/4 gelas dan tambahkan madu 1 sendok makan. Setelah hangat-hangat kuku minumkan pada sipenderita sebagai pengganti minum the. Ini dilakukan beberapa hari bilamana si sakit merasa haus

  44. huda berkata:

    asalamu’alaikum

    mau nanya mas ramuan herbal epilesi skrang hargaya brapa ya + ongkos kirim saya ad d wilayah kota ponorogo.
    Trima kash atas infony

    • shirath berkata:

      harga untuk obat herbal epilepsi Rp 40 ribu isi 60 kapsul
      biaya kirim 10 rb
      beli 1 total 50 rb
      beli 2 total 90 rb, dan seterusnya
      pengobatan penyakit epilepsi, insyaalloh dapat dilihat dalam waktu 3 bulan

  45. angga berkata:

    Assalamu’alaikum, anak saya umurnya 14 thn gejala awalnya setahun yang lalu awal puasa sementara makan sahur lansung jatuh kejang kami belum tahu gejalanya, seminggu kemudian kejang lagi jd selama sebulan ada 4 kali kejang, setelah itu kami bw ke dokter ahli syarap katanya gejala epilepsi dikasih obat 2 macam satu diminum 1 x sehari yg satu 2 x sehari, lbh kurang 3 bulan kejang lg sama dokter dosis yg 2 x sehari dinaikkan jd 3 x sehari alhamdulillah ngga kumat, tp barusan puasa yg ke 24 ini hbs sahur mau minum obat itu kejang lagi malah agak parah, apa karena dosisnya 2x sehari itu sebab puasa. saya mau coba obat herbalnya lalu bagaimana dengan obat dokter yg mash ada, kira2 saya pesan berapa botol dan brp harganya mhn jawaban dan trm ksh bnyak sebelumnya.

  46. andra berkata:

    saya mempunyai adik usia 20th terkena epilepsi sejak keci udah berobat kedr tp blm ada perubahan.apakah dg obat ini bisa sembuh?

    • shirath berkata:

      sudah banyak yang awalnya mencoba herbal epilepsi untuk mengobati penyakit epilepsi, dan akhirnya banyak perubahan yang terjadi dan berangsur sembuh, alhamdulillah semua dari YANG MAHA MENYEMBUHKAN

  47. Wika berkata:

    Assalamualaiku. . . pak dulu waktu saya kecil saya pernah kecelakaan sampai gagar otak saya selama sebulan tidak sadar.
    Dan waktu 3 sma saya belajar terus untuk menhadapi kelulusan dan malam kejang 2 tp saat tidur saya,kemudian bangunnya saya pusing ,, dan kebetulan saya sma tidur sama ibu dan di lihat saya kejang 2,, dan saat kumat kejang2 pada saat tidur malam, sempat lidah saya tergigit.
    setelah saya tau saya di bawa ke dokter syaraf saya berobat selama 3 tahun minum obat dan di strum,dan kata dokter 2 tahun tidak pernah kejang saya sudah sembuh,,,dan hari ini tgl 27 pgi bangun tidur dilidah saya terdapat gigitan dan pusing di kepala n mual, malamnya saya konsumsi herbal buat gatal2, kolesterol, susah buang air , maag dan lain2
    Apa itu epilesi atau gara2 obat itu saya minum.
    tolong solusinya dan obatnya

    • shirath berkata:

      waalaikumsalam
      cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan.
      silakan menghubungi 0857 2500 9509 untuk pengobatan penyakit epilepsi atau kejang/ayan

  48. Wika berkata:

    pak sya bisa minta no hp ?

  49. dini hardianti berkata:

    shirath aq punya keponakan,dia memang sudah positif dari umur 10 bln sampe skrng umur 2 thn mengidap epilepsi.dari umur splh bulan ampe 2 thn ponakan tidak lepas dari obat yg di ksh dktr,apa akan ada efek`y.? v memang kejang’y gx kambuh dengan obat dktr itu,cuma ponakan saya selalu membenturkan kepala,setiap saat sampe kening`y dah memar biru? tolong solusi`y, ? untuk cara pemesanan obt herbal ini gmn?mhn di jawab,terimakasih.

    • shirath berkata:

      jika kebetulan menemukan penderita epilepsi yang tengah “kumat”, jangan sekali-kali memasukkan/meletakkan sesuatu ke dalam mulut korban, Jangan memaksa membuka gigi, jangan menahan gerakan saat klonik (kejang). Biarkan penderita sadar sendiri, tapi terlebih dahulu lindungi kepalanya dengan bantal. Setelah sadar, miringkan tubuhnya dan bantu memulihkan pernafasan. Lalu jangan diberi minum lebih dahulu, karena amat berbahaya bisa tersedak. Untuk pengobatannya serahkan pada dokter spesialis epilepsi Lalu minum obat secara teratur (tidak boleh lupa), kemudian hindari kelelahan, kemalaman, kedinginan, kecemasan, dan kelaparan. “Jika semua itu dilakukan sesuai ‘aturan main’, dipastikan penderita epilepsi bisa sembuh, hidup dan berkembang seperti anak yang normal,”
      untuk obat dokter epilepsi sifatnya mencegah kejang, untuk obat herbal sifatnya mengobati penyakit epilepsi.

  50. akh berkata:

    pengobatan penyakit epilepsi dari bapak dengan mengkonsumsi obat herbal epilepsi anak saya berangsur sembuh, terima kasih bapak

  51. Srie andani berkata:

    anak saya telah menderita epilepsi kira2 8 tahun lamanya . saya sudah mencoba berBAGAI cara untuk menyembuhkan anak saya .namun belum kunjung sembuh juga . pertanyaan saya adakah obat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi ?

    • shirath berkata:

      untuk menyembuhkan penyakit epilepsi, ayan, kejang perlu dukungan dari keluarga dan ada beberapa tanaman herbal yang terbukti sampai saat ini bagus untuk mengobati epilepsi dan kami telah menyediakannya, silakan bapak/ibu menghubungi di no 0857 2500 9509 atau di bagian info dan pemesanan
      kami menjual obat herbal epilepsi tersebut.
      terima kasih

  52. Suriyo doankz berkata:

    Saya punya istri yang saat ini menderita kejang, sudah 3 tahun lebih tpi tidak sembuh juga walaupun sdah berobat kmana2, aku hanya ingin istriku sembuh slamanya tidak menderita penyakit itu, tolong bantu saya beri tahu solusinya.

    • shirath berkata:

      untuk mengetahui kambuhnya kejang coba dilihat apa saja yang dikonsumsi saat istri anda kejang, dan dihindari atau dijauhi apabila sudah ketemu.
      untuk pengobatan herbal penyakit epilepsi atau kejang bisa dengan herbal prima lepsi atau herbal epilepsi yang kami miliki. pengobatan selama 3 bulan

  53. mulyadi berkata:

    di mana saya bisa mendapat kan obat epilepsy,,saya dari kalimantan barat.

  54. setya adi berkata:

    anak saya umur 6 bln bisa ga dikasih obat herbal Epilepsi….tolong buruan dibalas, dan minta tempat pemjualannya?…………. adi

    • shirath berkata:

      untuk pengobatan penyakit epilepsi anak anak di bawah 2 tahun insyaallah bisa dibantu dengan penyembuhan lidah buaya. dengan melakukan pengompresan air lidah buaya sehari 1x. (catatan : anak harus dalam kondisi fit) silakan hubungi di 0857 2500 9509

  55. eridarismayanti berkata:

    Apa kandungan obt trsb apkah bisa d komsumsi jgka pjang?! Dan ap bisa dg pasien yg sudah akut.

    • shirath berkata:

      kandungan obat herbal epilepsi salah satunya adalah tanaman pegagan yang mempunyai khasiat untuk melancarkan darah ke otak, memperbaiki sel sel otak yang rusak, mengobati penyakit epilepsi.

  56. Ferlly,Ferdian kakak beradik.Umur saya 23th,kakak saya 33th kami pria.Gimana cara pengiriman obat.
    Ferlly 95kg berat badan saya,tetapi saya tdk kejang,jatuh jika saya capek,mulut tremor,tangan tremor.Jika kakak saya kejang2,jatuh bilamana capek,bdn tremor.Tolong bagaimana kita mendapatkan(pesan) obatnya.
    trimakasih…..

  57. eridarismayanti berkata:

    Saya pnya dk umur nya skrg udah 12 th mulai awal sakit ni usia 8bln kami udah bawak kemana berobat medis,kampung bahkan k penang tapi tdk sembuh juga samapi skrg msh sering kejang,apakah dk saya msh bisa smbuh dan berapa lama dy meminum obat ni bagaimana caranya saya mendapatakan y?

    • shirath berkata:

      iya bisa insyaallah, penyakit epilepsi juga bisa disembuhkan atau diobati dengan ramuan herbal. untuk penyembuhan tahap awal mengkonsumsi herbal epilepsi selama kurang lebih 3 bulan rutin. untuk membelinya silakan menghubungi di bagian penjualan obat herbal info dan pemesanan atau di 0857 2500 9509

  58. saya punya orang yang teramat q sayang,dia menderita epilepsi… apakah ada obatnya??? trimakasih

    • shirath berkata:

      iya bapak ibu kami menyediakan untuk pengobatan herbal penyakit epilepsi untuk mengobati kejang kejang dan sel otak yang rusak

  59. asep berkata:

    terimakasih atas inponya

  60. assalamualaikum..
    saya aditya saya adalah penderita penyakit ini ..
    kalau saya boleh tau di mna saya bisa mendapatkan obat ini…???

    terima kasih

    wassalamualaikum wr.wb

  61. Guren berkata:

    Apa setelah mengonsumsi obat herbal tradisional Jelly Gamat ini penyakit epilepsi / ayan ini akan sembuh total dan bisa meelakukan aktifitas lainnya seperti menegemudi kendaraan? Dan apabila sdh sembuh total apa masih perlu konsumsi Jelly Gamat? Thx before xD

  62. yulnetri berkata:

    Ass. anak perempuan saya berusia 11th dan positif mengidap epilepsi. sejak usia 1th dia sering kejang, sehingga mengalami gangguan komunikasi, dan motoriknya. kami sudah membawanya berobat, baik ke dokter maupun orang pintar, namun masih belum mengalami perkembangan yang memuaskan. mohon sarannya shirath, terima kasih

    • shirath berkata:

      waalaikumsalam, iya ibu pengobatan penyakit epilepsi atau kejang atau ayan dibutuhkan kesabaran dan doa yang tinggi. Insyaallah kami menyediakan obat herbal penyakit epilepsi tersebut, masa pengobatan selama 3 bulan dikonsumsi rutin. Obat dari dokter biasanya hanya mencegah kejang.

  63. Rusliana berkata:

    Assalamualaikum,saya punya anak umurx 8 thn,9bulan yg lalu di EEG positif kn penyakit ini,dan msh dlm pengobatan.apakah boleh minum obat ini?
    Tapi dia kalo kejang pasti di kala sedang tidur,dan masih bisa di ajak bicara/sadar..dia mengeluhkan kaki kananx yg sakit

    • shirath berkata:

      waalaikumsalam wr wb.
      setelah mengetahui EEG bahwa menderita penyakit epilepsi, dan harus mengkonsumsi obat dari dokter maka konsumsi herbal epilepsi juga bisa, selama mengkonsumsi herbal pengobatannya insyaallah dapat diketahui selama 3 bulan konsumsi obat herbal epilepsi rutin

  64. hendra berkata:

    pak untuk dijakarta pemesanannya gmn? brapa ongkos kirimnya… atw sy bisa beli ditoko konter terdekat…

    • shirath berkata:

      untuk pembelian obat herbal epilepsi, silakan menghubungi no penjualan 0857 2500 9509, untuk toko herbal di jakarta belum ada cabangnya

  65. hery berkata:

    mtk alamat tmpt pemesananx.

  66. fifine chen berkata:

    asskum,,
    sjak mgenal swmi,,dia sllu mgalami meriang mggigil scara tiba”,,terus hingga stahun lalu,,n stahun lalu stelah mriang n mggigil dsrtai kejang”,mgluarkan busa air liur,,ap tuh epilepsi jg??

  67. Fika berkata:

    adik saya sudah berobat di medis dan hasilnya terkena gejala epilepsi..tapi pada saat kambuh tidak pernah pingsan ataupun mengeluarkan busa dari mulutnya..tetapi terus mengeluh perutnya sangat sakit dan disertai kejang..dan setelah itu bisa tertidur pulas..bagaimana solusinya ???

  68. Zainal berkata:

    Dari dokter,saya dikasih obat phenitoin,apakah saya tertena epilepsi?daun pegagan/kaki kuda itu apa?

  69. samanhudi berkata:

    makasih shirath atas artikelnya dan saya bisa bernapas lega, setelah dalam artikel pengobatan epilepsi dengan daun pegangan saya langsung peraktekan , alhamdulilah istri saya ada peningkatan sekarang jadi ga kejang lagi, terimakasih atas semuanya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s