Obat Herbal Daun Dewa

daun dewa

Overview

Kategori Thibbun Nabawi   Berat per unit 0.08 kg

Spesifikasi

BahanGynura segetum Volume80 kapsul

Deskripsi

Nama ilmiahnya adalah Gynura segetum ( lour ) Meer, termasuk dalam family tumbuhan compositae atau asteraceae. Nama daerahnya beluntas cina, daun dewa atau samsit. Tumbuhan ini memiliki sifat sebagai anti coagulant (mencairkan bekuan darah) menghilangkan bekuan darah pada pembuluh darah sehingga mencegah dan mengobati stroke dan penyakit jantung, menstimulasi sirkulasi,menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, anti karsinogen, anti mutagenesis, diuretik (peluruh kencing).
Daun dewa memiliki kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya, saponin, minyak asitri, flavonoid, tanin, polivenol, asam klorogenat, asam kalfeat, asam vanilat, asam p-kumarat dan asam p-hidroksi benzoat, alkaloid, tretirpenoid dan setrol, vitamin K. Daun tumbuhan ini berguna untuk mengobati luka terpukul, melancarkan sirkulasi, menghentikan pendarahan (batuk darah, muntah darah, mimisan ), bengkaknya payudara, infeksi kerongkongan, tidak datang haid, dan digigit binatang berbisa. Umbi tanaman ini berguna untuk menghilangkan bekuan darah, pembengkakan, tulang patah (fraktur) dan pendarahan.

Aturan pakai :
Pengobatan 3×3 kapsul/hari
Pencegahan 3×1 kapsul/hari
Produk ini masih dalam proses mendapatkan izin edar dari BPOM. Karena itu, untuk sementara waktu produk ini TIDAK DIJUAL BEBAS ( HANYA UNTUK KALANGAN SENDIRI ) sampai izin tersebut keluar.

Tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena terbukti aman. Sudah banyak konsumen yang merasakan manfaatnya dan melakukan pembelian ulang.

Pos ini dipublikasikan di Herbal Daun Dewa, Produk TAZAKKA dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s