Obat Herbal Sambiloto

sambiloto

Overview

Kategori Thibbun Nabawi   Berat per unit 0.08 kg

Spesifikasi

BahanDaun Sambiloto Volume80 kapsul

Deskripsi

Sambiloto nama ilmiahnya adalah andrograpis paniculata. Termasuk kedalam family tumbuhan Acantaceae. Nama daerahnya papaitan. Tumbuhan ini memiliki berbagai sifat yang bermanfaat bagi manusia. Diantaranya sebagai antipiretik (menurunkan panas/panas dalam), antiracun, anti radang, dan anti bengkak. Obat ini merusak sel tropocyt dan tropoblast, berperan dalam kondensasi cytoplasma dari sel tumor, piknosis dn menghancurkan intiselnya. Tumbuhan ini efektif untuk infeksi dan merangsang phagositosis. Mempunyai efek hipoglikemik, hipoterminan, diuretik, antibakteri dan analgesik.
Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Diantaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoanrographolide, 14deoxy-11, 12 didehydroandrogapholide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polimetoxyflavone, andrographin, panicolin, mono-o-methilwithin dan apigenin-7, 4-dimethyl ether, alkane, ketone, aldehyde, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andrograpolida sekurangnya-kurangnya 1%,-kalmegin, zat amorf dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit. Berdasarkan berbagai literatur hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan Negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diaer, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC par,batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah )gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.

Aturan pakai :
-Minum 3×1-2 kapsul/hari untuk penyakit typus abdominalis (ditambah minum madu), TBC paru, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, panas, influenza, batuk re4jan (ditambah minum madu), darah tinggi, infeksi mulut, amandel,obat demam, kolesterol dan asam urat.
-Minum 3×3 kapsul/hari untuk penyakit kencing manis.
-Minum 3×5 kapsul/hari untuk penyakit influenza,radang paru, radang saluran napas, kencing nanah (gonorrhoea)

Kapsul diminum sebelum makan ( setengah jam) dan dianjurkan banyak minum air putih.

Produk ini masih dalam proses mendapatkan izin edar dari BPOM. Karena itu, untuk sementara waktu produk ini TIDAK DIJUAL BEBAS ( HANYA UNTUK KALANGAN SENDIRI ) sampai izin tersebut keluar.

Tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena terbukti aman. Sudah banyak konsumen yang merasakan manfaatnya dan melakukan pembelian ulang.

Pos ini dipublikasikan di Herbal Sambiloto dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Obat Herbal Sambiloto

  1. Didi berkata:

    Assalamualaiukum Wr. Wb
    Sy mo nanya untuk produk ini harganya berapa yah? trus kalau ongkos kirim luar Jawa berapa?
    Terima kasih atas infonya.

    Wassalam

  2. didi berkata:

    Salam
    harga produknya berapa? trus 1 botol untuk pemakaian berapa lama?

  3. muhamad yusuf asrori berkata:

    trimakasih atas infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s