Obat Herbal Sirih Merah

sirih merah

Overview

Kategori Thibbun Nabawi   Berat per unit 0.08 kg

Spesifikasi

BahanPiper Decumamum ( Sirih Merah ) Volume60 Kapsul

Deskripsi

Sirih Merah (Piper Decumamum). Barangkali banyak dari Anda sudah tidak asing lagi dengan tanaman satu ini.
Tanaman sirih merah (Piper decumamum) tumbuh merambat dengan bentuk daun menyerupai hati dan bertangkai, memiliki penampakan daun yang berwarna merah keperakan dan mengkilap. Dalam daun sirih merah terkandung senyawa fito-kimia yakni alkoloid, saponin, tanin dan flavonoid.

Secara empiris sirih merah dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti diabetes melitus, hepatitis, batu ginjal, menurunkan kolesterol, mencegah stroke, asam urat, hipertensi, radang liver, radang prostat, radang mata, keputihan, maag, kelelahan, nyeri sendi dan memperhalus kulit.

Kini tersedia Kapsul Herbal SIRIH MERAH dalam kemasan higienis. Insya Allah kapsul ini berkhasiat mengobati TBC, batuk, bronchitis, serta menghilangkan bau keringat yang berlebihan. Kapsul Herbal SIRIH MERAH aman dikonsumsi. Anda tak perlu repot mencari sirih merah karena memang tanaman ini jarang ditanam oleh masyarakat.

Aturan pakai:
3×1-2 Kapsul perhari
Produk ini masih dalam proses mendapatkan izin edar dari BPOM. Karena itu, untuk sementara waktu produk ini TIDAK DIJUAL BEBAS ( HANYA UNTUK KALANGAN SENDIRI ) sampai izin tersebut keluar.

Tidak perlu khawatir menggunakan produk ini karena terbukti aman. Sudah banyak konsumen yang merasakan manfaatnya dan melakukan pembelian ulang.

Pos ini dipublikasikan di Herbal Sirih Merah, Produk TAZAKKA dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s